Tips Berpenampilan Cantik dan Alami


Tips Berpenampilan Cantik dan Alami

Tips Berpenampilan Cantik dan Alami. Setiap wanita memiliki keinginan agar selalu dapat tampil dengan cantik, menarik namun terlihat secara alami. Apalagi bagi yang mempunyai pasangan pasti selalu berusaha untuk dapat berpenampilan cantik di hadapan pasangannya. Berpenampilan cantik tidak harus menor karena justru akan terkesan terlalu berlebihan dan tidak tampak natural. 

Bagi Anda para wanita yang ingin terlihat tetap cantik dan alami dalam sehari-hari, kerja atau saat sedang jalan-jalan dapat mencoba untuk mengubah gaya berpenampilan mulai dari pakaian, make up wajah, bibir, mata maupun rambut. Untuk mengetahui lebih lanjut silakan simak Tips Berpenampilan Cantik dan Alami.

Tips Berpenampilan Cantik dan Alami

WAJAH

Foundation merupakan bagian terpenting dalam melakukan rias wajah. Pemilihan warna foundation yang sesuai dengan warna kulit dapat menentukan penampilan wajah kita. Disarankan untuk memilih warna foundation yang sesuai dengan warna kulit atau dengan mencampur beberapa warna foundation untuk mendapatkan warna yang sama dengan kulit kita. Teknik tersebut bertujuan untuk menghindari kesan menor pada penampilan make up Anda.

Kemudian gunakan bedak tabur dengan warna yang satu tingkat lebih terang. Oleskan concealer untuk membantu menyamarkan flek atau bekas jerawat pada wajah. Selain itu concealer juga bermanfaat untuk menyamarkan kantung mata.

BIBIR

Tips berikutnya agar berpenampilan cantik dan alami, aplikasikan lipstik dengan warna yang tidak terlalu merona atau mencolok. Bingkai menggunakan pensil bibir yang memiliki warna sama dengan bibir kemudian aplikasikan lipstik seperti biasa. Lalu tempelkan tisu pada bibir dan bubuhkan bedak tabur dan aplikasikan kembali dengan lipstik. Dengan begitu akan membuat warnanya lebih solid.

MATA

Pemilihan warna-warna eyeshadow dapat membantu wajah terlihat segar dan tampak lebih muda. Warna yang dapat kita pilih antara lain peach, nude atau emas. Selanjutnya untuk mendapatkan kesan mata yang bersinar, sapukan eye liner warna hitam di garis mata bagian atas dan eye liner warna putih pada bagian dalam garis mata bawah. Hal terpenting untuk mendapatkan hasil yang maksimal adalah jangan mengaplikasikan secara berlebihan. Selain itu gunakan maskara untuk membuat bulu mata Anda lebih hitam dan lentik. Pilihlah maskara tidak yang mudah luntur agar terasa nyaman saat menggunakannya.

RAMBUT

Untuk bagian rambut, agar berpenampilan cantik dan alami, gunakan volumizing spray yang dapat membuat rambut tampak lebih mengembang. Jika Anda memiliki tipe rambut yang kering, gunakan semprotan ini mulai dari akar hingga ke ujung rambut. Kemudian blow dry rambut Anda dari atas ke bawah untuk mencegah rambut menjadi kaku serta bercabang.

Itulah beberapa Tips Berpenampilan Cantik dan Alami untuk para wanita yang ingin selalu tampil eksis dan percaya diri.

Mau tau cara menghasilkan uang dari rumah di masa pandemi???  Pelajari Selengkapnya