Ucapan Selamat Pagi Romantis yang Membuat Hubungan Semakin Manis

Ucapan Selamat Pagi Romantis
Ucapan Selamat Pagi Romantis

Ucapan Selamat Pagi Romantis

Adakah sobat yang pernah menerima ataupun mendengar Ucapan Selamat Pagi Romantis dari pasangan? Meskipun belum pernah tidak ada salahnya untuk mencoba memberikannya sebelum nanti kita menerima ucapan romantis dari pasangan.

Ucapan selamat pagi yang romantis tidak harus selalu untuk istri atau suami, tapi bisa juga untuk pasangan yang jauh di sana, sehingga tidak bisa kita ucapkan langsung.

Memang ucapan terlihat sepele, namun sebenarnya membawa peran penting yang akan membuat suatu hubungan makin harmonis.

Lalu bagaimana menyampaikan ucapan romantis untuk pasangan yang jauh di sana agar sedikit lebih greget??

Bagi sobat yang belum pernah melakukannya, tak ada masalah karena dengan memberikan ucapan yang romantis akan menjadi hadiah atau kejutan tersendiri. Cukup kirim dia sms atau chat via whatsapp maupun aplikasi chat lainnya. Dijamin akan membuat pasangan makin cinta dan makin greget dengan kita ( bergaransi :D ).

Lalu buat kalian yang sudah sering melakukannya, adakah ide lain supaya ucapan selamat pagi kita tidak monoton dan tetap menjadi kejutan?? Jika kalian biasanya memberikan ucapan-ucapan romantis kepada pasangan dengan sms atau chat dan telpon, cobalah dengan cara lain yang unik dan belum pernah dilakukan.

Misal,

Tulislah dan kirim dia surat. Terdengar aneh dan kuno bukan? Namun justru cara unik tersebut akan menjadi kejutan dan kenangan tersendiri buat pasangann kita. Cukup tulis di selembar kertas pun sudah cukup membuat terkesan pasaangan kamu. Dijamin akan membuat greget pasangan dan membuat hubungan makin mesra.

Kirim pesan suara. Cobalah sesekali merekam suara kita sendiri dan kirimkan ke pasangan kita. Meskipun sama-sama suara saat seperti telpon langsung, namun akan memberikan kesan berbeda tersendiri. Sampaikan pesan lewat orang lain. Janggal dan mungkin memalukan bukan? Namun ada nilai unik tersendiri buat pasangan kita saat mereka menerimanya, apalagi lewat orang lain. Bisa kakaknya atau adeknya, maupun teman dekatnya.

Atau

Iseng datang langsung ke rumahnya hanya sekedar untuk mengucapkan langsung, memberikan surat kecil ataupun memberi hadiah kecil untuk pasangan, sudah pasti akan membuat dia terkejut dan tak pernah dia duga. Dijamin akan membuat surprise dan momen indah tersendiri bagi pasangan mu.
Kapan waktu yang tepat kita ucapkan?

Kita ucapkan di saat dia sedang bahagia mungkin sudah biasa. Bagi sobat yang punya pasangan atau orang tercinta yang sedang ulang tahun, cobalah memberikan ucapan tepat setelah jam 12 malam. Sehingga menjadi momen waktu yang tepat saat dia ulang tahun.

Selain itu cobalah untuk mengirim ucapan tersebut di pagi hari tepat sebelum dia terbangun. Dengan harapan saat dia bangun, yang dia terima pertama kali adalah hal-hal indah dan romantis dari kita. Begitu terjaga atau terbangun, ada ucapan manis dan romantis yang bisa membuat paginya menjadi berseri dan bahagia.

Kumpulan ucapan selamat pagi romantis

Setelah kita menyiapkan cara unik dalam menyampaika ucapan romantis bagi pasangan atau orang terdekat kita, saatnya sekarang mencari ide ucapan indah nan romantis dengan harapan akan membuat sedikit kejutan di pagi hari untuk orang tercinta ataupun pasangan kita.

Kira-kira apa ya yang akan kita ucapkan saat si dia bangun dari tidurnya. Apakah kata-kata yang manis atau puisi? Sepertinya kata-kata yang manis sudah cukup romantis untuk pasangan kita sebagai hadiah di pagi harinya. Sobat semua bisa mencoba beberapa Ucapan Selamat Pagi Romantis untuk pasangan berikut ini.



Ucapan romantis


Selamat pagi bidadari cantikku...engkau adalah yang terindah dalam hidupku yang pernah kumiliki...

Selamat pagi masa depanku...

Pagi kesayangan ku...kenapa ya makin hari aku makin cinta sama kamu??

Pagi cinta...kamu adalah pemandangan terindah untukku pagi ini...
Selamat pagi suamiku sayang...sudah ku buatkan kopi favoritmu suamiku...rasanya pasti enak karena di aduk dengan cinta...

Morning sayangku...cintaku...pagiku menjadi indah karena senyum mu sayang...

Ungkapan manis


Aku enggan membuka mataku pagi ini, karena aku takut ini hanyalah mimpi telah memiliki kamu permaisuriku...

Pagi ini terlalu indah untuk aku lewatkan...karena ada biadari di hadapanku...
Senyuman mu sudah lebih dari cukup bagiku untuk mengawali pagi ku dengan semangat...

Pagi hariku tanpa mu bagaikan pagi tanpa mentari...

Saat ku bangun pagi ini...aku bersyukur dan bahagia telah Tuhan kirimkan malaikat kecilnya untukku, yaitu "kamu"

Seperti terik mentari di pagi hari yang terasa hangat meski jauh dari bumi, seperti senyum mu juga yang menghangatkan suasana hatiku pagi ini...

Cinta memang harus di ungkapkan agar pasangan kita tahu dan mengerti hati dan perasaan kita. Dan juga tidak ada salahnya untuk saling mengucapkan kata-kata sayang dan romantis karena hal itu bisa menumbuhkan dan merawat rasa cinta secara terus menerus.

Biarlah orang lain menganggap lebay atau berlebihan, karena tidak ada yang aneh dengan cinta. Malah akan lebih harmonis bila kita terbiasa mengungkapkan perasaan dengan kata-kata romantis, sebagai salah satu bukti akan cinta kita.

Bangun pagi dan mendengarkan Ucapan Selamat Pagi Romantis adalah hadiah terindah dari pasangan kita. Suasana hati menjadi gembira, senang dan bahagia serta berbunga-bunga. Segala beban pikiran pun akan hilang hanya karena sebuah kata kecil yang menyentuh hati dan perasaan.

Sobat semua bisa mencoba dan memulai kebiasaan romantis ini setiap pagi dan semoga banyak hal-hal indah yang akan terjadi dalam hidup sobat.

Selamat menjalani pagi hari mu...

Mau tau cara menghasilkan uang dari rumah di masa pandemi???  Pelajari Selengkapnya