Kata- Kata Mutiara Tentang Uang

Uang memang hal yang selalu dibutuhkan dalam hidup ini, bahkan bagi beberapa orang begitu penting hingga menjadi salah satu prioritas dalam kehidupannya. Anda bisa saja setuju atau pun tidak, tetapi tak ada salahnya membaca beberapa kata mutiara di bawah ini sebagai sumber inspirasi Anda.
Kata Mutiara Tentang Uang
Kata Mutiara Tentang Uang


Kumpulan kata mutiara tentang uang
Inilah beberapa kalimat bijaksana yang berkaitan dengan uang kutipan dari tokoh-tokoh terkenal.

·         Jangan pernah membelanjakan uang Anda sebelum benar-benar berada di genggaman.
·         Mempunyai uang serta barang-barang yang dapat dibeli dengan uang memang baik, tetapi sesekali cobalah mengevaluasi hidup Anda dan memastikan bahwa Anda tak pernah kehilangan sesuatu yang tak dapat dibeli dengan uang.
·         Menghasilkan banyak uang dan menjadi orang kaya sesungguhnya adalah dua hal yang berbeda.
·         Uang itu idealnya tak perlu dikejar, melainkan mengupayakan untuk membuatnya menghampiri kita.
·         Seharusnya kita membuat harta yang kita peroleh untuk menjadi orang kaya sekaligus orang bebas, dan bukannya diperbudak harta yang justru membuat kita menjadi orang miskin.
·         Orang-orang seringkali tak memahami fakta sederhana seperti menghemat uang justru saat Anda memilikinya.
·         Untuk menebak apa yang menjadi prioritas dalam hidup Anda, cukup beritahu dimana Anda biasanya menghabiskan uang Anda.
·         Orang seringkali mengira bahwa mereka kurang pandai menghasilkan uang, padahal  sesungguhnya mereka tak dapat menggunakannya dengan tepat.
·         Uang itu hanyalah alat yang dapat membawa kemana pun seperti kehendak Anda,  tetapi jangan lupa bahwa kendali tetap berada di tangan Anda.
·         Uang seringkali menjadi majikan yang mengerikan sekaligus pelayan yang sangat setia.
·         Bila Anda berada dalam kondisi keuangan yang baik, pikirkan pula cara untuk menyimpannya, sebagaimana Anda memikirkan cara untuk mendapatkannya.
·         Anda harus mengendalikan keuangan Anda, sebelum kehilangan semuanya dan kemiskinan  mengontrol hidup Anda selamanya.
·         Yang paling penting bukanlah berapa banyak uang yang Anda peroleh, melainkan berapa yang dapat Anda simpan, sebaik apa Anda menggunakannya, dan kesanggupan Anda untuk menyediakan kesejahteraan hingga beberapa generasi Anda dari keturunan Anda.
·         Orang-orang bijaksana merencanakan apa yang akan dilakukan dengan uang mereka, tetapi tak pernah menganggapnya sebagai hal yang paling berharga.
·         Uang Anda akan berlipat ganda bila Anda dapat mengendalikan beberapa hal berikut dalam hidup Anda: Apa yang Anda lakukan, kapan Anda melakukannya, dimana Anda melakukannya, dan dengan siapa Anda melakukannya.
·         Segalanya memang membutuhkan uang, tetapi jangan membuat uang adalah segalanya dalam hidup ini.
·         Untuk menarik lebih banyak uang dalam hidup Anda adalah dengan membagikannya kepada mereka yang membutuhkan.


Nah, semoga kata mutiara di atas bisa menjadi inspirasi Anda.

Mau tau cara menghasilkan uang dari rumah di masa pandemi???  Pelajari Selengkapnya