Kata-Kata Galau untuk Mantan Pacar yang Cuek

Artikel - Kata-Kata Galau untuk Mantan Pacar yang Cuek | Kata-Kata Romantis Galau | Kata-Kata Sedih. Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai kata-kata galau untuk pacar atau mantan yang super cuek dengan kita. Gregetan bukan?? Nah untuk menghadapi orang yang seperti itu kita tidak boleh membalasnya dengan sifat yang cuek juga, karena tidak akan ketemu ujungnya. Maka dari itu kamu lawan cuek itu dengan tetap sabar dan terus perhatian dengan dia.

Kata Kata Mutiara Cuek - Memang setiap orang mempunyai sifat yang berbeda-beda maka tak heran apabila mantan pacarmu berubah sikap menjadi cuek dan jutek. Tetapi tidak semua orang yang cuek itu buruk! Bahkan kebanyakan orang yang mempunyai sifat cuek itu cenderung setia dan tidak akan selingkuh. Karena logikanya, dengan kita yang pacarnya aja cuek apalagi dengan orang lain yang bukan siapa-siapa. Justru yang banyak omong dan gombal itu yang mudah sekali untuk selingkuh, tidak percaya? Buktikan saja haha...

Kata-Kata Galau untuk Mantan Pacar yang Cuek


Kata Kata Galau untuk Mantan Pacar yang Cuek
Kata-Kata Galau untuk Mantan Pacar yang Cuek

Nah buat kamu yang sedang galau karena mantan ataupun pacar berikut akan admin berikan Kata-Kata Galau untuk Mantan Pacar yang Cuek yang bisa digunakan untuk status whatsapp kamu juga.

Sebelum kamu minta putus, balikin dulu semua ciuman yang pernah aku kasih ke kamu...

Aku benci harus terpuruk lagi...lagi-lagi berteman baik dengan kesepian dan kesendirian...

Saat bangun pagi ku enggan membuka mata, aku takut ini bukan mimpi tapi nyata, bahwa kau pergi juga...

Kamu punya 1001 alasan untuk meninggalkanku, tapi aku juga punya 1001 alasan untuk tetap mencintaimu...

Saat kamu memilih meninggalkan aku, saat itulah kamu meninggalkan arti kesunyian :')

Bahkan hujan pun turun, saat tau hati ku sedih karena ditinggal kamu...

Kemaren gebetan, sekarang mantan, besok baikan :)

Aku gak rela kita putus, tapi aku lebih rela kalo kita balikan :D

Sesungguhnya hati ini tak rela kau pergi...tapi lebih rela jika kau kembali :D

Kamu sekarang dimana? Balikan bisa engga? :(

Eh kamu mau gak jadi pacar aku ( lagi...) ._.

Sekarang kamu pilih, kita balikan...atau jangan putus...

Kamu lagi apa? Lagi kangen sama kamu...

Memori kepala aku full, karena terlalu banyak kamu di pikiran aku :(

Seandainya kamu bisa baca pikiran aku, pasti kamu akan kaget, karena di pikiran ku hanya kamu saja :')

Jodohku itu kamu tapi jodohmu bukan aku (˘̩̩̩^˘̩̩̩)

Buanglah mantan pada tempatnya!!

Dulu tangis bahagia yang keluar dari mataku ini, sekarang tangis penyesalan yang terus menerus keluar dari mata ini (⌣̩_⌣̩)

Kehilanganmu adalah cobaan terbesar dalam hidupku :(

Untuk apa aku sedih, kalo kamu sendiri sudah tertawa dengannya sekarang :)

Jika kamu bahagia bersamanya aku rela, tapi saat kamu menangis karenanya, ingatlah aku orang pertama yang akan menghapus air matamu :)

Hanya bisa tersenyum akan kebahagiaan kamu dengan pacar barumu...walau kenangan ini menyayat hati

Pacar kamu itu pernah jadi pacar aku juga loh

Kamu sekarang lebih memilih dia daripada aku? ok aku terima saja kenyataan pait ini :(

Selalu sendiri setiap ngadepin masalah, semenjak gada km aku sepi :(

Apakah aku harus menyerah sekarang dengan semua pengorbanan selama ini :'(

Kamu harus tau bahwa aku disini selalu menantikan dirimu (⌣̩_⌣̩)

Walau semua'nya tinggalah kisah, tapi senyum manis mu selalu menghiasi ruang rindu hati ini..

Kangen kamu tapi kamu kangennya ke orang lain :(

Kenapa setiap kita mau ketemu pasti ada halangannya, aku tuh kangen tau sama kamu :(

Aku kangen kamu yang selalu perhatian sama aku di masa lalu ku :')

Andai semua harapan yang pernah ada itu tidak kandas...kangen kamu sangat :(

Aku kangen di panggil "sayang" sama kamu :')

Makin malem makin kangen sama kamu (⌣̩_⌣̩)

Aku semalem mimpiin kamu loh, mimpi kita balikan dan bikin masa-masa indah lagi :')

Biarkanlah aku bawa sejuta kenangan yang terindah yang pernah kita lalui saat bersama :')

Seandainya waktu bisa diulang lagi, aku ga bakal kenal kamu dan aku ga bakal sakit hati :')

Bahagia denganmu dan menangis sendiri, itu yang kurasakan setelah kehilangan :(

Hay masalalu, masih inget ga kita pernah tertawa dan menangis bersama dulu :')

Jangan biarkan aku semakin tersiksa dengan rindu ini, aku hanya ingin bertemu walaupun sebentar saja :(

Move on itu dari kemauan kita aja jangan bilang move on tapi hati belum siap :)

Aku kangen perhatian kamu loh, tapi sekarang udah gak ada :(

Hanya bisa berdoa, kiranya dalam akhir hubungan ini, semua yang terbaik untuk kita..

Saat awal kisah kita terjalin, kau memposisikan aku dalam tempat terindah di mana bahagia melingkupiku, tapi saat ini semuanya sirna...

Aku tau aku bukan pilihanmu, sebaiknya aku relakan kamu walaupun dengan tangisan :'(

Senyummu dan perkataanmu masih teringat sampai sekarang :')

Kamu makin sini makin cuek, gak kaya dulu lagi :'(

Setiap senyumanmu adalah luka yang akan selalu membekas di hati ini...selamat pagi :')

Sampai kapanpun kamu yang terbaik dan terindah, meskipun kita tak bisa bersama ♥

Selalu ada kata maaf saat kamu kembali dan takkan mengulang kesalahan yang sama ♥

Aku masih mencoba bangkit dari keterpurukan ini...

Aku selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kamu, meskipun kamu tak pernah bersedia untuk menerimanya

Aku selalu bermimpi tentang kamu, meski kenyataannya kamu cuma sebatas impian aku...

Perpisahan buat aku merasa ga ada gunanya hidup didunia tanpa cinta...

Kasih cinta ini akan selalu mengiringimu di akhirat sana, beserta dengan doa-doaku untukmu, supaya kamu hidup bahagia disana

Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu, harus berapa lama lagi aku menununggumu kembali padaku?

Dimanakah kebahagiaan yang dulu kau janjikan? Nyatanya aku kesepian sekarang :'(

Dulu kamu seorang yang menyayangiku...orang yang membuat hidupku terasa indah :')

Perhatianmu adalah hal langka yang bgitu mahal untuk kudapatkan darimu. Mungkin karena aku tak berarti lagi buatmu

Kadang tersenyum, kadang menangis dan ketika diri ini terdiam, maka disitu aku mengingatmu

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu

Kau orang yang mematahkan hatiku, kaulah yang membuat aku menangis, tapi aku masih cinta padamu dan aku tidak tahu kenapa

Aku gak bakal ngecewain kamu asalkan kamu mencintai ku dengan setulus hati mu :')

Menatap senyuman di wajahmu...menyadari bahwa tak seharusnya aku kehilangan itu...

Selamat tinggal kenangan...

Demikian informasi terbaru seputar kata-kata galau untuk mantan pacar yang cuek. Semoga dapat bermanfaat buat sobat sekalian. Jadikan ini sebagai motivasi dan koreksi diri sobat masing-masing.

Mau tau cara menghasilkan uang dari rumah di masa pandemi???  Pelajari Selengkapnya