Kata-Kata Romantis, Ucapan dan Ungkapan Buat Mantan Pacar yang Membuat Hati Berdebar

Kata Ucapan dan Ungkapan untuk Mantan

Kata-Kata Romantis Buat Mantan Pacar. Kali ini admin akan membagikan ide atau inspirasi kata-kata romantis buat mantan pacar sobat-sobat semua ( buat yang punya hehe ). Kata-kata ini mengandung unsur cinta, kangen, galau dan lain-lain.

Memang tidak ada habisnya kalau membahas soal mantan pacar, apalagi yang lagi masanya puber dan kasmaran. Nah buat kamu yang masih punya "rasa" sama mantan, coba deh ungkapin aja. Toh daripada ga ada kerjaan atau ga ada lagi yang bisa dibaperin.

Perasaan itu bukan harta karun jadi ga usah dipendem-pendem gitu haha. Kalau tidak tahu cara ngungkapin nya berikut admin berikan kumpulan kata-kata romantis buat mantan pacar. Simak baik-baik yaa...

1# Kata Ucapan Selamat Sore Menjelang Malam

Kata Ucapan Selamat Sore Menjelang Malam

Selamat sore mantan,
yang kini jadi kenangan...

Selamat sore mu kini bukan untukku lagi...

Aku lebih baik ngucapin selamat sore ke kamu, 
daripada selamat tinggal...

Indahnya sore ini,
tak dapat mewakili indahnya dirimu...

Hari menjelang malam, 
gelapnya membuatku tak dapat melihat indahnya wajahmu,
tapi hatiku mampu melihatmu di sana...

2# Kata Ucapan Selamat Malam Menjelang Tidur

Kata Ucapan Selamat Malam Menjelang Tidur

Selamat malam kamu,
yang pernah singgah di hatiku...

Selamat malam kenangan,
yang tak bisa kulupakan...

Selamat malam,
dari hatiku yang terdalam...

Met tidur pujaan hati,
jika itu satu-satunya cara untuk bertemu aku lewat mimpi...

Aku lelah menyambut malam,
karna hatiku terasa kelam...

Banyaknya bintang di langit,
tak dapat mewakili rasa rinduku malam ini...

3# Ungkapan Lucu Gokil dan Kocak tapi Romantis buat Mantan

Ungkapan Lucu Gokil dan Kocak buat Mantan

Aku baru nyadar kalo selama ini aku pake Telkomsel,
karna ternyata kuota hatiku masih unlimited untukmu...

Kamu ga capek ya ??
lari-lari di pikiran aku terus...

Tuhan...andai dia bukan jodohku,
jadikan aku jodohnya...

Demi dirimu...lautan pun ku sebrangi,
dengan kapal feri...

Ini yang tak kusuka,
kau hanya tinggal buku cerita...

4# Ungkapan Kocak sekaligus Ngeselin

Sebelum putus,
balikin semua ciuman yang pernah aku kasih...

Mantan : "Kamu terlalu baik buat aku"
Aku : Semoga kamu dapet yang suka selingkuh dan ga setia...

"Buanglah mantan pada tempatnya"

Ngapain bertahan,
kaya pemain bola aja...


5# Ungkapan Sindiran untuk Mantan

Ungkapan Sindiran untuk Mantan

Orang yang bener-bener sayang,
akan tetap bertahan mseski ada 1000 alasan tuk meninggalkan...

Mempertahankanmu ibarat menggenggam mawar yang berduri...
hanya membuatku makin terluka...

Perasaanku bukan jemuran,
yang bisa terus kau gantung...

Mantan bukan pahlawan,
yang harus slalu dikenang...

Aku bukan pelabuhan,
yang bisa kau singgahi sesuka hatimu...

Kini aku baru tau,
bahwa dirimu tak layak kuperjuangkan...


Demikian artikel terbaru dari admin seputar "kata-kata romantis buat mantan pacar". Semoga kamu dan mantan kamu bisa bersemi kembali cintanya, hehe.

Mau tau cara menghasilkan uang dari rumah di masa pandemi???  Pelajari Selengkapnya