Cara Mudah Memutihkan Kulit Kaki

Cara Memutihkan Kulit Kaki bisa dilakukan dengan cara yang alami dan menyenangkan. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah ataupun di salon langganan anda. Dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti beras yang yang ditumbuk kasar, ampas kopi, parutan wortel dan kelapa parut. Semua bahan ini di jadikan scrub untuk menggosok kulit kaki anda, bisa juga di campur dengan bahan-bahan yang lain agar aplikasi nya semakin baik. Contohnya beras yang ditumbuk halus bisa dicampur dengan minyak zaitun agar tidak terlalu kasar dan bisa menjaga kelembapan kulit kaki anda. Menggunakan kelapa parut sebagai scrub dengan cara menggosokkan nya ke kulit kaki, selain memutihkan juga bisa melembabkan dan mencegah kekeringan pada kulit kaki anda. Untuk ampas kopi yang harus dilakukan adalah menyeduhnya terlebih dahulu kemudian ampas kopi tersebut di gosokkan ke kaki secara perlahan. Yang lebih penting lagi adalah tidak ada efek samping yang ditimbulkan dengan memakai bahan-bahan alami ini.

Cara Memutihkan Kulit Kaki yang paling gampang dan mudah adalah membeli scrub yang banyak di jual di pasaran dan bisa langsung di gunakan ke kulit kaki anda dengan segera. Semuanya tergantung pilihan dan selera anda. Dalam tahap pemutihan kulit kaki ini sebaiknya hindari memakai rok mini atau celana pendek karena paparan sinar matahari bisa menghitamkan kembali kaki yang sedang dalam proses pemutihan.
Penampilan yang prima dari seorang wanita adalah penampilan yang sempurna dari ujung kaki sampai ujung rambut. Karena itu seluruh wanita merasa harus merawat keindahan tubuhnya dengan baik. Kulit yang bersih dan putih menjadi idaman bagi setiap wanita, padahal apapun warna kulitnya yang penting harus sehat, karena kulit yang sehat akan terlihat cerah dan bersih. 

Cara Memutihkan Kulit Kaki secara alami ini sangat mudah dan sederhana baik dari bahannya maupun cara membuatnya, semoga bisa anda coba di rumah. Rutinlah dalam melakukannya sekurang-kurang 3x dalam seminggu. Maka hasilnya akan segera anda rasakan. Selamat mencoba semoga hasilnya memuaskan.

Mau tau cara menghasilkan uang dari rumah di masa pandemi???  Pelajari Selengkapnya