Kata- Kata Mutiara Tentang Orangtua

Saat kita masih kecil, orangtua adalah yang paling penting bagi kita serta merupakan satu-satunya tempat bergantung dan berlindung dari berbagai bahaya di dunia luar. Tetapi saat kita tumbuh semakin dewasa dan orangtua kita  semakin menua, bukan tak mungkin kedekatan tersebut semakin pudar karena berbagai penyebab. Bacalah kata- kata mutiara berikut ini untuk membuka wawasan Anda dan memberi inspirasi yang berkaitan dengan orangtua.
Kata Mutiara Tentang Orangtua
Kata Mutiara Tentang Orangtua

Kumpulan kata mutiara tentang orangtua

Inilah kata-kata bijak tentang orangtua yang layak menjadi bahan renungan, apalagi bila merasa saat ini merasa semakin jauh dengan kedua orang tercinta ini.

• Hal paling indah di dunia ini adalah melihat orang tua Anda tersenyum, dan mengetahui bahwa Anda adalah alasan di balik senyuman tersebut.
• Untuk semua yang orangtua Anda lakukan untuk Anda, tidak ada cara untuk membalasnya. Meskipun mereka tidak pernah mengharapkan apa pun selain cinta dari Anda, serta waktu untuk dilewatkan bersama mereka, juga perasaan dihargai, sudah cukup untuk membuat mereka bahagia.
• Terima kasih ibu

"Aku tidak pernah cukup berterima kasih karena bersedia mendengarkanku.
Aku tidak pernah cukup berterima kasih karena mencegahku dari hal-hal yang seharusnya tidak kulakukan.
Aku tidak pernah cukup berterima kasih karena telah memanduku ke jalan yang benar.
Aku tidak pernah cukup berterima kasih karena memaklumi gejolak hati dan kesombonganku.
Aku tidak pernah cukup berterima kasih untuk selalu berada di dekatku tanpa merasa ragu.

Aku memang tidak pernah cukup memberitahumu betapa aku mencintaimu, Bu.
Kau adalah duniaku, tapi aku tidak cukup memberitahumu.

Aku selalu akan mencintaimu, ibu, tidak peduli berapa sering kita berdebat, atau betapa aku telah membuatmu kesal, aku akan mencintaimu sampai aku mati.
Kau selalu membuatku tersenyum ketika aku merasa sudah tak ada jalan keluar.
Kau mendengarkan rahasiaku dan menjadikannya milikmu
Kau memelukku saat aku merasa tidak berdaya.
Kau yang menghapus air mataku saat dunia membuatku menangis.
Kau berarti bagiku, lebih daripada yang kau tahu.
Kau adalah sahabat terbaikku
Kau adalah malaikat penjagaku.
Kau adalah ibuku!
Tidak ada yang tahu kekuatan cintaku untukmu.
Bagaimana pun, kau satu-satunya yang tahu seperti apa isi hatiku.

• Terima kasih ayah
Saat ayah mengajariku bermain bola, aku belajar darinya cara berdiri tegak.
Saat ayah mengajariku mengendarai sepeda, aku belajar cara tetap seimbang saat kehidupan membawaku pada jalan yang bergelombang.
Saat ayah membantuku belajar, aku berlatih cara menangani rasa takut. Terima kasih ayah.
Aku tak tahu kemana kehidupan akan membawaku saat aku tumbuh dewasa, tetapi aku mungkin tak akan menjadi orang yang sebesar ayah. Terima kasih ayah.
Tanpa inspirasi, dorongan, dan dukungan darimu aku mungkin tak akan menjadi aku yang sekarang ini.

• Aku memang tak belajar di sekolah terbaik di kota ini. Aku juga tidak kuliah di kampus terbaik di Negara ini. Aku juga tak memperoleh pekerjaan terbaik di sini. Tetapi semua hal ini sesungguhnya tak penting karena aku mempunyai orangtua terbaik di dunia yang memberikan semua ini. Terimakasih ibu, dan ayah.

Semoga kumpulan kata mutiara di atas dapat menjadi inspirasi untuk memperat hubungan Anda dengan orangtua.

Mau tau cara menghasilkan uang dari rumah di masa pandemi???  Pelajari Selengkapnya