Kata- Kata Mutiara Tentang Persahabatan

Sebagai makhluk social setiap orang tentu membutuhkan orang lain dalam hidupnya termasuk kelompok dimana ia bisa merasa nyaman. Inilah sebabnya Anda cenderung berkumpul atau bersahabat yang dapat menerima segala kekurangan juga kelebihan Anda. Nah, inilah kumpulan kata mutiara tentang sahabat untuk memperkaya jiwa Anda.



Kumpulan kata mutiara tentang persahabatan
Beberapa kalimat bijak berikut ini bisa menjadi inspirasi bila Anda ingin memaknai persahabatan Anda selama ini yang sudah berjalan bertahun-tahun.

·         Bahasa persahabatan lebih dari sekedar kata, melainkan makna.
·         Persahabatan adalah satu-satunya perekat yang dapat menyatukan seluruh dunia.
·         Jangan berjalan di belakangku, karena aku bukanlah pemimpin. Jangan berjalan di depanku, karena aku bukanlah pengikut. Tetapi berjalanlah di sebelahku, dan jadilah sahabatku.
·         Persahabatan sejati adalah saat Anda bersama seseorang tanpa berkata apa pun dan tetap merasa nyaman.
·         Anda mungkin telah menemukan sahabat, saat ada orang yang berkata kepada Anda: Kupikir akulah satu-satunya, ternyata ada kau.
·         Sahabat  akan melupakan apa yang dihadiahkannya kepada sahabatnya, dan sebaliknya, mengingat  apa yang ia terima dari sehabatnya.
·         Mencari sahabat memang tak mudah, tetapi bila Anda sudah menemukannya, pertahankan persahabatan tersebut.
·         Persahabatan itu layaknya uang, ia lebih mudah dibuat daripada disimpan.
·         Teman sejati adalah dia yang mengenal karakter sejati Anda, memahami apa yang telah Anda lalui, menerima bagaimana pun jadinya Anda, dan tetap mendukung Anda untuk bertumbuh.
·         Lebih mudah untuk bersimpati pada penderitaan teman, daripada bersimpati pada kesuksesannya.
·         Aku tidak memerlukan teman yang turut berubah saat aku berubah atau ikut mengangguk saat aku juga mengangguk. Bayanganku dapat melakukan itu semua dengan lebih baik.
·         Menemukan dan menjadi teman adalah hal yang mudah, tetapi untuk memiliki persahabatan adalah laksana buah yang masak dalam waktu lama.
·         Seorang teman yang menegur kesalahan Anda, mungkin tak tampak seperti teman karib setelah ia mengatakan dengan jelas kesalahan tersebut.
·         Tak ada yang lebih baik dari teman, terutama teman  yang datang dengan membawa coklat.
·         Tentu banyak orang yang ingin naik mobil mewah bersama Anda, tetapi yang Anda perlukan adalah seseorang yang bersedia naik bus bersama Anda saat mobil mewah Anda itu rusak.
·          Teman sejati adalah mereka yang tahu segala hal tentang Anda dan masih menyayangi Anda dengan tulus.
·         Yang paling menakutkan daripada seekor binatang buas adalah seorang teman yang jahat dan munafik. Binatang buas mungkin dapat melukai tubuhmu, tetapi teman yang jahat akan melukai pikiranmu.
·         Sahabat sesungguhnya adalah keluarga yang Anda pilih.
·         Saat telah terpisah jauh, selalu hanya kenangan manis yang kita ingat dari sahabat.

Yang manakah pilihan Anda untuk menjadi kata mutiara favorit?


Mau tau cara menghasilkan uang dari rumah di masa pandemi???  Pelajari Selengkapnya