Kumpulan Kata Mutiara Tentang Motivasi Hidup

Setiap orang tentu mempunyai cita-cita untuk dapat hidup lebih baik dibanding hari kemarin. Tetapi tentu ada berbagai masalah dan kesulitan yang harus dihadapi dengan berani untuk dapat mencapai cita-cita. 

Nah, bila saat ini sobat sedang merasa kurang percaya diri dan tak lagi termotivasi untuk mengejar cita-cita, mungkin beberapa kata mutiara berikut ini bisa menjadi pendorong semangat sobat kembali.

Kumpulan Kata Mutiara Tentang Motivasi Hidup
Kumpulan Kata Mutiara Tentang Motivasi Hidup


Kata-Kata Mutiara Indah tentang Motivasi Hidup

Motivasi untuk mencapai cita-cita seharusnya memang diperbarui setiap hari. Beberapa kata-kata indah nan bijaksana di bawah ini mungkin bisa menginspirasi sobat semua.



Zona nyaman memang tempat yang indah dan nyaman, tapi Anda tak dapat bertumbuh besar di sana.

Menolong dan membahagiakan orang lain akan menjadi magnet untuk kebahagiaan Anda sendiri.

Untuk mengubah dunia menjadi lebih baik Anda harus memulai dari diri sendiri dan waktu yang paling tepat untuk memulainya adalah sekarang!!

Hidup Anda dikatakan bahagia bila Anda tak lagi ambil pusing atas pendapat orang lain, berbuat baik lebih banyak, berharap lebih sedikit, lebih sering tersenyum dan tertawa bahkan pada humor sepele, mempunyai cita-cita besar, bersyukur atas apa yang Anda miliki, serta percaya bahwa Anda adalah orang yang beruntung.

Gedung memang dibangun dari bata dan kayu, tetapi rumah hanya dapat dibuat dengan cinta dan harapan.

Masalah kita adalah terlalu membesar-besarkan masalah.

Kesulitan akan dapat membangkitkan sosok lain dalam diri Anda yang bahkan sama sekali tidak Anda kenal, yaitu sosok yang kuat, berani, dan sekali lagi mampu mengatasi ketakutan. Jadi setiap saat bersiaplah untuk terlahir kembali.

Bila jalan keluar seolah sama sekali tak terlihat, ingatlah bahwa kondisi Anda saat ini bukan merupakan tujuan akhir. Hal terbaik masih dalam perjalanan untuk menghampiri Anda. jangan berhenti berupaya.

Tahukah Anda bahwa anak panah hanya dapat dilesatkan dengan menariknya ke belakang pada busurnya? Jadi saat kehidupan menyeret Anda kepada masalah dan kesulitan, artinya Anda akan meluncur ke depan menjadi sesuatu yang luar biasa. Kuncinya hanyalah harus terus focus untuk mencapai sasaran Anda.

Jangan habiskan waktu Anda dengan bekerja terlalu keras. Balaslah kasih sayang dari orang-orang terdekat Anda, karena tak ada jaminan Anda atau mereka akan selalu berada dekat.

Jangan takut mengatakan pendapat Anda, jangan takut mendengarkan hati Anda, dan beranilah menjalani hidup seperti yang selalu Anda impikan.

Jadilah seseorang sebagaimana yang selama ini selalu Anda inginkan.

Hal-hal yang indah akan datang bila Anda berani meninggalkan sesuatu yang negatif.

Anak-anak akan menyerap kalimat-kalimat yang dikatakan kepada mereka lalu membawanya dalam diri mereka seumur hidup. Jadi gunakan kalimat yang penuh motivasi kepada buah hati Anda.



Semoga kumpulan kata mutiara di atas bermanfaat untuk memotivasi hidup sobat semua.

Mau tau cara menghasilkan uang dari rumah di masa pandemi???  Pelajari Selengkapnya